Sabtu, 23 April 2016

Journey of Ayu Gani



Halo halo semua, duh gue jarang ngeblog nih karena sibuknya aktivitas sekolah maklum anak SMA ni hehehe sama juga gak ada modem yang mendukung. Oke nih kali ini bakal bahas tentang TOP MODEL dari INDONESIA yang sekarang di kontrak oleh STORM Model Management di London.


Kenalin namanya adalah Ayu Lestari Putri Gani. (Aka : Gani) Yap mungkin dari kita tak asing mendengar namanya. Lewat ajang pencarian model tahun lalu yang ditayangin di StarWorld yaitu Asia's Next Top Model musim ke 3.

Gani adalah wakil dari Indonesia di Asia's Next Top Model musim ke 3 (AsNTM3). Tak hanya Gani wakil dari Indonesia, bersama Rani Ramadhany dan Tahlia Raji adalah representative dari Indonesia yang ikut berjuang walaupun Rani hanya terhenti di top 13 dan Tahlia terhenti di top 6 tapi perjuangan mereka patut diberi "two thumps up".

 (kiri-kanan: Rani Ramadhany, Ayu Gani, Tahlia Raji)

Dan Gani patut diberi tepuk tangan karena ia berhasil memenangkan AsNTM3 dengan membawa hadiah yang luar biasa yaitu mobil Subaru SV, menjadi face of TRESemme 2015 dan menjadi cover Haper's Bazaar Magazine! Dan wakil pertama dari Indonesia yang win this competition, salut! Gani bersaing dengan Monika dari Filipina dan Aimee dari Singapura yang tingginya memang bisa dilihat lebih tinggi dari pada Gani  yang hanya 173 cm.

 (Gani bersaing dengan Aimee dari Singapura 'kiri' dan Monika dari Filipina 'kanan')

Perjuangan Gani di Asia's Next Top Model season 3 sangat memuaskan ia berhasil mendapatkan 4 the best photo of the week! yaitu di episode 2 dengan tema photoshoot grup KPop, di episode 5 dengan tema katalog Zalora, di episode 12 dengan tema cover majalah Haper's Bazaar Singapore dan di episone final.

 
                     (First best photo Indonesia's representative di AsNTM3)



(Gani menerima best photo eps 6)


(Best photo Gani di AsNTM3, kiri-kanan: Eps 2, eps 6, dan eps 12)


(Best photo Gani di Final episode Asia's Next Top Model 3)

Model yang lahir di Solo, pada 13 Agustus 1991 ini waktu karantina di AsNTM3 sangat dekat dengan Rani, Tahlia, dan Barbara kontestan dari Jepang. Disaat episode 3 yaitu dimana Rani harus pulang tereliminasi, Gani sangat kehilangan dan ia bertekad untuk terus berjuang. Di episode 8, Tahlia mendapat best photo yang sangat membanggakan Indonesia tapi di episode berikutnya Gani dan Tahlia harus mendarat di bottom 2 dan Gani sangat terpukul karena Tahlia harus tereliminasi.

(Gani sangat kehilangan Rani di eps 3)
 
 (Gani dan Tahlia di bottom two dan Tahlia harus tersisih)

 (Persahabatan Gani dengan Barbara dan Tahlia saat di karantina)

Sebelum mengikuti AsNTM3, Gani telah memenangkan wajah femina pada tahun 2011 dan menjadi cover di berbagai majalah top di Indonesia. Tak hanya itu ia bahkan berlenggak-lenggok di catwalk Jakarta Fashion Week dan bahkan sampai mendapat julukan ratunya catwalk. 

 (Gani menjadi wajah Femina tahun 2011)

Dan setelah memenangkan Asia's Next Top Model, Gani sering banget menjadi cover di berbagai majalah bahkan di majalah fashion ternama yaitu Haper's Bazaar Magazine Singapore. 

(Gani menjadi cover beberapa majalah setelah memenangkan AsNTM3)


Saat ini, Gani masih di London dengan kontrak STORM Models Management. Banyak pelajaran yang bisa dipetik dari Gani yaitu "JANGAN PERNAH MENYERAH DAN TERUS BERUSAHA!" walaupun banyak yang berkata model itu harus tinggi kurang lebih 180cm tapi Gani bisa membuktikan dengan tinggi 173cm ia bisa menjadi TOP MODEL! Semangat dan sukses selalu deh buat Ayu Gani. #IndonesiaOnTop #TeamBahasa #TeamIndonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar