Sabtu, 14 Maret 2015

JODHA AKBAR (TV Series)




Nah, pasti dari kita tidak asing lagi dengan serial India di ANTV yang satu ini. Yap adalah Jodha Akbar. Memang serial ini melejit dan naik ratingnya setelah tamatnya serial Mahabharata, serial ini di India sana tayang sejak 18 Juni 2013 dan saat ini masih tayang. 

Serial ini bercerita tentang kerajaan Mughal di India pada kala itu yang dipimpin oleh Raja Jallaludin (Rajat Tokas) dan tidak hanya bercerita tentang kehidupan politik kerajaan Mughal tetapi juga tentang kisah cinta antara Raja Jallaludin dan para istrinya seperti Ratu Jodha (Paridhi Sharma). 

Memang serial Jodha Akbar ini merupakan serial yang apik dan mengandung unsur rumitnya cinta antara Raja Jalal (Rajat Tokas) dengan para istrinya, pahitnya politik dengan adanya tokoh antagonis yaitu Maham Anga (Ashwini Kalsekar), dan kehidupan kerajaan Mughal pada zaman itu. 




Dari issuenya sih akan diadakan Jodha-Akbar Show, mendatangkan pemain utama Jodha Akbar yaitu Raja Jalal (Rajat Tokas) dan Ratu Jodha (Paridhi Sharma) tapi masih dalam perbincangan dan belum tentu benar, yang pasti tunggu saja kepastian dari pihak ANTV. Ya memang karena Jodha Akbar ini merupakan serial yang sekarang ini sering ditonton oleh golongan kita-kita, bahkan ibu-ibu pun suka serial ini!. 

Crew ANTV beberapa hari yang lalu mengunjungi lokasi syuting Jodha Akbar, dan meliput syutingnya serial Jodha Akbar dan berikut ini adalah foto-fotonya, cekidot~

 
 Suasana syuting Jodha-Akbar


Jodha (Paridhi Sharma) menerima "Dodol" dari salah satu fansnya dari Indonesia



Jodha (Paridhi Sharma) menerima Lukisan Penari Bali di Lokasi syuting


Saat Raja Jalal (Rajat Tokas) dan Jodha (Paridhi Sharma) syuting serial "Jodha Akbar"


 Ratu Jodha (Paridhi Sharma) menandatangani banner fans Jodha Akbar dari Indonesia


Itu dulu foto-fotonya, semoga saja mereka jadi datang ke Indonesia dan menyapa para fans Jodha Akbar di Indonesia! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar