Jumat, 12 Desember 2014

MAHACINTA SHOW : Ramayana + Mahabharata !!


Kalian pasti tidak asing lagi dengan Mahabharata yang mempunyai pemain yang ganteng dan cantik apalagi Ramayana yang mengisahkan tentang kisah cinta Rama-Shinta. Nah kali ini ANTV menghadirkan pemain lain dari Mahabharata yaitu Drupadi (Pooja Sharma), Kunti (Shafaq Naaz), Drestarasta (Thakur Anoop), Bhisma (Arav Chowdhary) dan Subadra (Veebha Anand). Sementara itu pemain dari Ramayana yaitu Rama (Gagan Malik), Shinta (Neha Sargam), dan Laksmana (Neil Bhatt)




Dari pihak ANTV menegaskan bahwa acara Mahacinta Show yang akan tayang pada Jum'at, 12 Desember 2014  akan sedikit berbeda konsep dengan Mahabharata Show. Memang,  Mahacinta Show ini disiapkan dengan matang agar pemain yang baru saja datang dari India ditambah lagi dengan Pandawa akan memeriahkan panggung yang akan diselenggarakan di TMMI. 




(Press Conference antara pemain Mahabharata dan Ramayana)


Sebelumnya para pemain Mahabharata dan Ramayana mengadakan acara Press Conference yang diadakan dua minggu sebelum acara Mahacinta Show ini diadakan. Acara Mahacinta Show ini akan dimeriahkan oleh artis Indonesia antara lain Ayu Ting-Ting, Setia Band, Dewi Persik, Cita-Citata, Raffi Ahmad dan Nagitta. 



 
 (Saat proses latihan Mahacinta Show)


Pandawa 5, Bhisma, Drestarasta, Kunti, Dropadi, Subadra, Rama, Shinta, dan Laksmana akan menampilkan penampilan yang terbaik pada Mahacinta Show yang akan diadakan 12 Desember 2014 dan mereka sudah berlatih sebaik mungkin untuk acara tersebut, pokoknya saksikan aja deh!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar