Senin, 07 Juli 2014

Pemain MAHABHARATA (TV SERIES)



Kalian pasti tidak asing lagi dengan serial Mahabharata ini !! Serial yang tayang di ANTV ini memang sangat memikat hati *termaksud aku :p*, juga cerita Mahabharata tidak asing lagi bagi kita, apalagi dengan pemainnya yang cakep-cakep sama yang cantik-cantik. Oke deh kalau begitu aku akan ulas pemain Mahabharata
Cekidot ~

1. Saurab Raj Jain
  



Siapa yang tidak tau dengan Saurab Raj Jain, iya pemeran Basudewa Krishna. Pria dengan senyuman yang khas saat memerankan Krishna ini lahir di New Delhi, India 1 Desember 1981 yah umurnya sekitar 30an. Sebelum berperan di Mahabharata dia berperan di Mahadewa (Devon ke Dev.. Mahadev) sebagai Dewa Wisnu pada tahun 2011, yah hampir samalah perannya sama di Mahabharata kan Krishna rengkanasinya Dewa Wisnu. Saurab Raj memulai aktingnya di tahun 2004 dan sudah banyak serial yang ia mainkan dan ia juga menjadi bintang iklan sebuah produk, ia sekarang sudah menikah dengan Ridhima Trisal (jadi jangan kecewa yah :p) Yang ingin follow twitternya Saurab Raj Jain ini dia twitternya >> @saurabhraajjain 

2. Shaheer Sheikh 



Arjuna, iya dia berperan sebagai Arjuna. Dengan panahnya ia memanah dengan gagahnya, dia sudah banyak berlatih untuk memerankan peran Arjuna yang tampan, tak salah Shaheer Sheikh memiliki banyak fans. Lahir pada 26 Maret 1984 di keluarga Muslim, Shaheer mulai merintis karier di tahun 2009, pertama Shaheer menjadi model tapi ia banting stir dan kemudian ia ke dunia akting. Di tahun 2014 ini, Shaheer Sheikh mendapat banyak penghargaan salah satunya memenangkan penghargaan dengan nominasi Favorite New Face-Male di acara Star Parivar Award, selamat ya Shaheer Sheikh :D. Oh ya bagi fansnya jangan lupa follow twitternya Shaheer >> @Shaheer_S 

3. Shafaq Naaz




Shafaq Naaz yang cantik ini memang patut diacungi jempol menurutku, karena dia berjuang keras agar ia bisa menjadi aktris. Shafaq Naaz lahir di Meerut, Uttar Pradesh 7 Februari 1993. Meskipun usianya baru 21 tahun ia sudah pandai memerankan peran Kunti yaitu ibu dari Pandawa pahadal sebelumnya ia belum pernah bermain di serial TV. Selain sebagai aktris, Shafaq juga seorang penari *Multitalent deh (y)* Awalnya sih Shafaq Naaz waktu audisi pemain Mahabharata ia memilih menjadi Gandari yaitu ibu para Kurawa, tetapi pihak produksi bersikeras agar Shafaq berperan sebagai Kunti akhirnya ia audisi dua peran, tak disangka!! Shafaq lolos kedua peran dan ia memutuskan untuk berperan menjadi Kunti walaupun awalnya ia ragu-ragu. Banyak kabar sih kalau Shafaq dekat dengan Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudhistira), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa) yang penting salut deh buat Shafaq Naaz! :)

4.  Praneet Bhatt



Hayo siapa yang tau foto diatas?? Dia adalah Praneet Bhatt pemeran Sangkuni yang licik!! Pasti pada tidak percaya yah?? Sumpah bangettt!!! Pria kelahiran 26 September 1987 adalah sarjana teknik, kemudia ia tertarik dengan dunia akting.



Praneet sudah banyak bermain di serial TV selain di Mahabharata, tak salah lagi saat memerankan Sangkuni ia sangat handal dan total *apalagi saat menutup salah satu matanya :D* walaupun ia pernah cidera karena jatuh di ketinggian 3 meter tapi demi peran bagi Praneet tak masalah.

5. Pooja Sharma



Pooja Sharma yang cantik ini dia berperan menjadi Dropadi putri Raja Drupada dari kerajaan Panchala yang menjadi istri dari Pandawa. Pooja Sharma yang awalnya menjadi model kemudian memilih ke dunia akting. Pada saat audisi dia mengalahkan banyak orang yang ingin mendapatkan peran Dropadi, Pooja Sharma ini menghabiskan waktu 3 jam untuk berdandan menjadi Dropadi *kalo dilihat-lihat bener juga sih karena properti dan make upnya kelihatan bagus dan banyak banget yang harus dipakai*

6. Vin Rana





Siapa yang tidak ngefans dengan Vin Rana?? Iyap dia adalah pemeran Nakula *dan menurutku dia paling ganteng di Pandawa (?)* Pria yang beragama Hindu ini mempunyai nama asli Vinay Rana ini lahir pada 16 Desember 1986, pada tahun 2010 dia mengubah namanya menjadi Vin Rana karena dia mengidolakan Vin Diesel dan dia mengganggap namanya yang baru sebagai hoki. Vin Rana sangat mencintai keluarganya tak jarang ia sangat rindu dengan keluarganya karena jarak yang jauh dari lokasi syuting dengan rumahnya di Delhi, tetapi di hari libur Vin Rana menyempatkan diri untuk pulang ke rumahnya. Vin Rana ini memiliki hobi foto selfie! Tak jarang banyak foto yang ia kirimkan di instagram dan twitternya coba cek deh di Instagramnya >> @vinrana dan twitternya >> @vinrana1986

7. Rohit Bharadwaj





Yudhistira! Yang nantinya menjadi Raja di Hastinapura ini diperankan oleh Rohit Bharadwaj. Wah ia benar-benar memerankan peran Yudhistira dengan baik, terbukti Yudhistiranya terlihat kalem, baik, rendah hati dan tidak sombong :D pantas saja ia memerankan dengan baik karena ia sudah lama terjun di dunia akting. Pria yang lahir pada 30 Januari 1983 ini adalah sarjana Magister Administrasi lo *waah HEBAT*, saat ini Rohit telah menikah dengan sahabat sekolahnya di masa SMA.

8. Lavanya Bhardwaj




Dia adalah anggota Pandawa yang memiliki kembaran yaitu Nakula, siapa lagi kalau bukan Sadewa! Yap di serial Mahabharata ini pemeran sadewanya adalah Lavanya Bhardwaj, walaupun masih baru di dunia akting tapi Lavanya memerankan Sadewa sudah cukup bagus dan Lavanya tidak begitu mengalami kesulitan. Dia juga pernah muncul di serial Mahadewa (Devon ke Dev... Mahadev) *sebagai apa aku tidak tau -_-* Bagi yang mau follow silahkan >> @lavanyabhardwa1 :3


9. Aham Sharma




Aham Sharma, iya betul dia adalah pemeran Karna di serial Mahabharata. Menurutku, Karna itu kasihan banget karena dibuang oleh ibunya Kunti dan ia bergaul dengan Kurawa yang licik dan kejam. Aham Sharma sangat bangga karena dapat memerankan peran Karna, pria yang lahir pada 22 Juli ini juga latihan memanah agar peran yang dijalaninya terlihat bagus. Aham Sharma juga pernah membintangi tiga film pada tahun 2009 (Blue Orange), 2012 (Yeh Jo Mohabbat Hai) dan di tahun 2014 (Karle Pyaar Karle) walaupun di film ini ia sebagai pemeran pendukung. Dan juga ia membintangi tujuh serial TV salah satunya adalah Mahabharata.


10. Arav Chowdhary




Memang sih Arav Chowdhary telah terlibat beberapa film di Bollywood, dan waktu memerankan Bhisma ia banyak dipuji oleh banyak orang karena ia memeran yang dimainkannya memang bagus, tak salah mantan Mr India ini sangat total dengan peran yang dimainkannya.

11. Saurav Gurjar 





Hayo siapa yang tidak tahu dengan anggota Pandawa yang satu ini, memiliki badan besar dan juga suka makan Ladoo. Siapa lagi kalau bukan Bima! Saurav Gurjar merupakan atlet gulat internasional dan sudah menyabet medali emas di beberapa event internasional, tak salah memiki badan tinggi dan kekar. Kemudian Saurav mendengar ada audisi pemeran Mahabharata, awalnya sih dia ragu untuk mencoba tapi berkat dorongan temannya ia mau dan terpilih menjadi pemeran Bima. Saurav Gurjar merupakan vegetarian, dalam sehari saja ia menghabiskan satu liter susu dan buah setidaknya dua kilogram apel atau jeruk, pantas saja ia memiliki badan besar dan berat badannya mencapai 135 kg!! 

12. Riya Deepsi




Ibu dari Kurawa, siapa lagi kalau bukan Gandari, di serial ini Gandari diperankan oleh Riya Deepsi. Walaupun ia masih baru di serial Mahabharata dan serial pertamanya tapi ia sangat bagus memerankannya. Terbukti wanita yang lahir 19 Mei ini sangat bagus memerankan Gandari yang matanya ditutupi dan apalagi waktu Kurawa tak kunjung lahir ia berteriak-teriak dan menepuk-nepuk perutnya!! *menurutku sangat menghayati dan bagus (y)* salut deh buat Riya Deepsi, oh ya yang mau follow silahkan follow >> @RiyaDeepsi ;)

13. Arpit Ranka




Nah, siapa yang tidak tau dengan pria bertubuh kekar yang licik ini. Iya benar dia adalah Duryudana!! Menurutku, Arpit sangat pantas memerankan Duryudana! Karena Arpit memiliki badan yang besar dan kekar, memiliki tampang yang sangar juga :p
Awalnya Arpit ditawari peran Duryudana tapi dia menolak, kemudian ia terus dirayu dan karena ia menyukai peran Duryudana  akhirnya ia mau berperan menjadi Duryudana. Setelah serial Mahabharata berakhir Arpit tidak mau lagi bermain di serial lagi, ia ingin bisa masuk ke Bollywood. Oke deh, sukses selalu ya Arpit ;)

14. Paras Arora




Coba tebak ya, dia adalah anak Arjuna dan Subadra! Iya benar adalah Abimanyu, di serial Mahabharata di perankan oleh Paras Arora. Paras Arora yang lahir pada 10 Januari 1994 sudah membintangi delapan serial TV, walaupun masih muda Paras Arora sangat bagus memerankan Abimanyu yang pintar memanah seperti Arjuna. Paras Arora juga belajar berkuda demi serial yang dimainkannya. 

15. Richa Mukherjee




Dia adalah istri dari Abimanyu, iya benar dia adalah Uttara. Uttara diperankan oleh Richa Mukherjee. Gadis kelahiran 2 Juli 1996 ini memulai kariernya sejak 2005, dan sudah membintangi sebelas serial TV, pantas saja aktingnya tidak diragukan lagi.

16. Ketan Karande




Siapakah yang berfoto dengan pemeran Duryudana diatas???
Adakah yang tahu?? Dia adalah Ketan Karande, pemeran Gathotkaca di serial Mahabharata. Gathotkaca adalah anak dari Bima dan istrinya Hidimbi dari bangsa raksasa, memang pantas sih Ketan Karande memerankan Gathotkaca yang memiliki otot kawat tulang besi, karena Ketan memiliki bandannya besar dan kekar yang sudah menjadi modal awal untuk memerankan Gathotkaca. Ketan Karande adalah binaraga dari Mumbai, India yang kemudian mencoba di dunia akting, pantas saja ia memiliki badan besar dan kekar.

17. Anoop Singh Thakur  




Ayah dari para Kurawa dan memiliki istri yang bernama Gandhari, DESTRARASTA! yap Raja Hastinapura yang menggantikan saudaranya Pandu. Walaupun terlahir buta, raja Destrarasta bisa memerintah kerajaan Hastinapura, Destrarasta di perankan oleh Anoop Singh Thakur. Demi peran Anoop Singh Thakur belajar menjadi Destrarasta yang buta, pria yang lahir pada 23 Maret ini adalah seorang pilot lo! dia seorang pilot lulusan sekolah penerbang Dowling College di Oakdale, New York! Akan tetapi ia memilih akting yang ia mulai sejak tahun 2011. Sukses selalu deh buat Anoop Singh Thakur!!


18. Vibha Anand



Vibha Anand, dia berperan menjadi Subadra istri kedua Arjuna. Aktris kelahiran 8 September 1990 ini sudah banyak bermain di beberapa serial TV mulai dari tahun 2008.


19.Arun Rana




Arun Rana memang aktor baru di India dan Mahabharata adalah serial perdananya, tapi dia sudah pandai berakting menjadi Pandu yaitu ayah dari Pandawa. Arun yang tampan lahir pada 6 September 1987 dan baru memintangi dua serial TV yaitu Halla Boll (Disney Bindass) dan Mahabharata (Star Plus). Waah jadi kangen nih sama Arun Rana soalnya perannya di Mahabharata hanya sebentar.

20. Suhani Dhanki




Dia adalah istri kedua Pandu, iya benar Madri. Pandu mempunyai dua istri yaitu Kunti ibu dari Yudhistira, Bima, Arjuna dan Madri ibu dari si kembar Nakula dan Sadewa. Suhani Dhanki adalah sahabat dari Arun Rana (Pandu) dan Shafaq Naaz (Kunti), mereka menghabiskan waktu bersama saat syuting. Sayangnya Suhani Dhanki dan Arun Rana hanya sebentar di serial Mahabharata, dan Shafaq Naaz merasa sangat kehilangan ketika Suhani  dan Arun selesai syuting. Wah benar-benar best friend!!

21. Sayantani Ghosh





Hayo, siapa yang tidak tau dia! Yap betul Ratu Satyawati!! Sayantani lahir di Kolkata, 6 September 1984 dan sudah banyak membintangi serial TV, sekitar empat belas serial TV!!. Selain akting Sayantani juga menjadi model dan penari.

22. Karan Suchak




Karan Suchak, dia adalah pemeran Destrayumna anak kedua dari Raja Dropada yang akan membalaskan dendam Raja Dropada yaitu memenggal kepala guru Drona. Walaupun serial Mahabharata merupakan serial perdananya tapi Karan berusaha semaksimal mungkin agar hasil aktingnya maksimal. *kalau menurutku sih dia mirip penyanyi Judika :3*

23. Shikha Singh





Coba tebak ya, dia akan membunuh Bhisma dan menjadi penyebab kematian Bhisma! Siapa lagi kalau bukan Srikandi rengkanasi dari Amba. Aktris kelahiran 7 Februari 1986 ini menurutku sangat menghayati peran Srikandi, dengan tampang amarah dan dendamnya membuat peran Srikandi yang dimainkannya menjadi lebih menarik dan tajam rasanya. Shikha memulai kariernya ditahun 2007 dengan serial yang berjudul "Left Right Left" 

24. Ankit Mohan 




Dia berperan sebagai anaknya guru Drona, yap Ashwatama. Pantas saja aktingnya tidak diragukan lagi karena ia sudah membintangi enam serial TV di India salah satunya adalah Mahabharata!

25. Nirbay Wadhwa




Nirbay berperan sebagai Dursasana, adik dari Duryudana. Memiliki badan kekar sudah cocok untuk menjadi Dursasana yang memiliki sifat licik seperti kakaknya yaitu Duryudana. Nirbay aktif ke gym untuk membentuk tubuhnya agar menjadi kekar seperti yang diharapkan.

26. Pallavi Subhash 




Hayoo, pada tau tidak dia berperan sebagai apa?? Rukmini! Istri Basudewa Krishna. Pallavi lahir pada 9 Juni 1984, dia sudah memulai kariernya sejak tahun 2004 saat itu dia bermain di serial TV Tumhari Disha dan bermain film dari tahun 2005, pantas saja aktingnya patut diacungi jempol.

27. Mohit Raina




Kalian pasti juga sudah pada tau dia siapa, yap dia adalah pemeran Dewa Shiwa di serial Mahabharata di episode awal-awal. Dia muncul waktu Amba meminta berengkanasi, tak hanya di serial Mahabharata lo, Mohit berperan menjadi Dewa Shiwa di serial Mahadewa (Devon ke Dev... Mahadev) Pria kelahiran 14 Agustus 1982 ini juga pernah bermain beberapa serial TV sejak 2004. Dan di bulan Juli 2013 kemarin, dia menyabet penghargaan sebagai Best Actor In A Lead Rode. Semangat terus deh buat Mohit Raina :)

28. Nazea Hasan






Di serial Mahabharata, Nazea berperan sebagai Vrusali yaitu istri Karna. Wajahnya yang cantik dan imut memang pantas kalau dia menjadi Vrusali. Nazea sangat senang bisa bermain di serial Mahabharata. Follow aja deh twitternya >> @nazea23 :3

29. Ratan Rajput




Dia sangat dendam dan ingin membunuh Bhisma, siapa lagi kalau bukan Amba! Memang Ratan tak lama bermain di Mahabharata tapi Ratan cukup menguasai perannya, Ratan yang lahir pada 20 April 1991 memulai kariernya sejak tahun 2009.

30. Gurpreet Sigh




Aktor kelahiran 28 November 1978 ini menjadi Pangeran Rukmi, yaitu saudaranya Rukmini. Gurpreet juga sudah membintangi empat film dan tiga serial TV. Gurpreet juga belajar memanah agar bisa memanah dengan baik.






Oke deh itu dulu yah pemain Mahabharatanya, walaupun aku gak ngulas semuanya pemain Mahabharata tapi aku ngulasnya yang banyak nongol di TV sama yang banyak fansnya hehehe :D Pokoknya tetep nonton Mahabharata deh!!! Hayo kalian pada ngefans sama siapa??? Hahahaha



















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar