Selasa, 10 Juni 2014

MASHA AND THE BEAR



Yap, Masha and The Bear. Film kartun yang diproduksi di Rusia ini tayang pagi dan sore di TV, menceritakan seorang anak perempuan yang bernama Masha tinggal di dekat rel kereta api, memang dia anaknya siapa dan keluarganya bagaimana tidak diceritakan. Masha memiliki hewan peliharaan yaitu babi, anjing, kambing dan ayam di halaman rumah Masha, kalau Masha keluar rumah pasti mereka pada sembunyi *mungkin ga mau bermain sama Masha atau takut mungkin sama tingkahnya Masha??* 



Memang sih Masha itu imut, lucu dan menggemaskan tapi dia itu kadang bandel, nakal, membuat onar, dan yah bikin kesel juga *tingkahnya itu kadang loncat-loncat diatas kasur, menyuntik serigala, berlarian menagkap kupu-kupu*. Tetapi, dia itu juga kadang membantu si Beruang dan menciptakan hal yang kreatif seperti membantu membuatkan selai si Beruang, merubah rumah Beruang menjadi kapal, meghantarkan hadiah Natal. Disamping itu Masha sering bermain ke rumah si Beruang di hutan, *kadang juga membuat berantakan kadang juga membantu* Beruangnya juga sabar sih ngadepin si Masha kadang juga dia cuek *mungkin saking capeknya ngadepin Masha hahaha.. :D*

Tidak hanya menceritakan Masha dan Beruang, tapi juga ada temen-temennya si Misha/Beruang yaitu kelinci yang suka mencuri wortel di halamannya Beruang, tupai yang hidup di pohon yang suka melempar buah pinus, dua serigala yang hidup di ambulans diatas bukit, ada juga beruang betina namanya Dipper yang dekat dengan Misha dan ada beruang jantan berwarna hitam, dan Sinterklas yang datang pada waktu Natal :). Yang sebenernya aku suka dari kartun ini tu bahasanya sama jalan ceritanya yang membuatnya lucu apalagi tingkahnya Masha. Kadang Masha berbicara "Tuki-Tuki-Tuki" *waktu petak umpet, "Idras Idri wiwiwi" waktu naik ambulans sama Serigala, "Yisyong laba-laba-laba" *meminta coklat dari si Beruang, dan waktu panggil si Beruang dengan kata "Misha" mungkin bahasa Rusianya beruang?? 



Episodenya Masha and The Bear juga seru walaupun diulang berkali-kali seperti waktu si Beruang mencuci dan bajunya Masha nanti ganti gara-gara Mashanya sendiri ngotorin bajunya dan nanti dimandiin dan di ganti baju. Episode waktu Masha bersekolah dan yahh nyeselin gitu waktu diajarin membaca, berhitung sama si Beruang. Dan episode Masha sama keponakannya Beruang yaitu Panda, mereka itu seperti saingan gitu dan tawanya Masha itu khas banget :D dan unyu  :3 hahaha. Tapi sekarang ada season 2 gatau gimana Mashanya di dubbing pake bahasa Inggris, ga pake bahasa Rusia jadinya awal-awal nonton gitu agak aneh, tapi yah liat tingkahnya Masha juga tetep lucu  :D.


Sekarang ini juga lagi ngetrend boneka Masha and The Bear, bonekanya ada Masha pakai baju pink, biru yah macam-macamlah dan Mishanya atau si beruang juga ada bonekanya ada dia sendiri ada juga dia menggendong Masha. Pokoknya Masha and the Bear itu lucu bangetlah hahaha :D :) 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar